Lirik Lagu Pilihan yang Terbaik – Ziva Magnolya Viral di TikTok Lengkap Beserta Makna Lagu

- 4 Agustus 2022, 20:10 WIB
Lirik lagu berjudul Pilihan yang Terbaik oleh Ziva Magnolya viral di TikTok lengkap beserta makna lagu.
Lirik lagu berjudul Pilihan yang Terbaik oleh Ziva Magnolya viral di TikTok lengkap beserta makna lagu. /Tangkap layar Instagram.com/@zivamagnolya

BERITA DIY – Berikut adalah lirik lagu berjudul Pilihan yang Terbaik oleh Ziva Magnolya viral di TikTok lengkap beserta makna lagu.

Seperti yang telah diketahui, lagu Pilihan yang Terbaik yang dibawakan oleh jebolan Indonesian Idol 2019, Ziva Magnolya dirilis pada Jumat, 29 Juli 2022 di kanal YouTube Ziva Magnolya.

Lagu ini terdapat dalam album terbaru Ziva yang bertajuk Magnolya dan seringkali trending di TikTok dan kerap muncul di FYP.

Selain lagu Pilihan Terbaik, Ziva juga merilis dua lagu di channel YouTubenya pada Jumat, 29 Juli 2022 yaitu Munafik dan Bahagia?.

Baca Juga: Lirik dan Chord Aminlah Bersamaku - Rizky Febian, Disertai Makna Singkat dari Single Terbaru Rizky Febian

Hingga artikel ini dibuat, lagu Pilihan yang Terbaik oleh Ziva Magnolya sudah ditonton 605 ribu kali di YouTube dan berada di posisi 14 trending untuk kategori musik.

Makna lagu Pilihan yang Terbaik ialah menceritakan tentang keputusan perpisahan yang diambil oleh sepasang kekasih yang sudah tak saling mencintai seperti dulu.

Pilihan yang Terbaik adalah lagu galau di mana harus merelakan sebuah hubungan yang sudah tidak nyaman untuk dijalani. Lagu ini cocok didengarkan bagi Anda yang sedang dilema ingin putus atau tidak.

Berikut lirik lagu berjudul Pilihan yang Terbaik oleh Ziva Magnolya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x