Link Beli Tiket Pengabdi Setan 2: Communion, Harga Tiket Bioskop di Yogyakarta Untuk Nonton 4 Agustus 2022

- 1 Agustus 2022, 15:05 WIB
Ketahui link beli tiket Pengabdi Setan 2 Communion dan harga tiket bioskop Yogyakarta.
Ketahui link beli tiket Pengabdi Setan 2 Communion dan harga tiket bioskop Yogyakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@jokoanwar/

BERITA DIY - Inilah link beli tiket Pengabdi Setan 2: Communion yang telah bisa dipesan lengkap dengan harga tiket di bioskop Yogyakarta untuk jadwal tanggal 4 Agustus 2022.

Untuk pembelian tiket nonton film Pengabdi Setan 2: Communion sebelumnya telah diketahui bahwa telah dapat dilakukan beli atau pesan tiket mulai pada tanggal 29 Juli 2022.

Proses pesan atau beli tiket Pengabdi Setan 2: Communion tersebut telah dapat dilakukan dengan menggunakan layanan laman pembelian resmi yang dapat diakses memakai link resmi.

Pemesanan atau beli tiket Pengabdi Setan 2: Communion itu nantinya dapat digunakan untuk nonton film tersebut di sejumlah bioskop mulai pada tanggal 4 Agustus 2022 nantinya.

Baca Juga: Tayang 30 Juli 2022, Beli Tiket Pengabdi Setan 2 IMAX di Sini: Cek Harga dan Lokasi Bioskopnya

Baca Juga: Info Harga dan Cara Dapat Tiket Film PENGABDI SETAN 2 IMAX, Tayang Sabtu 30 Juli 2022: Klik Link Ini

Bagi Anda yang berada di Yogyakarta dan ingin nonton film Pengabdi Setan 2 Communion tersebut, dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai harga tiket di masing-masing bioskop.

Lebih lengkapnya berikut merupakan harga tiket untuk nonton film Pengabdi Setan 2 di biokop Yogyakarta sebelum nantinya dapat melakukan beli tiket melalui link resmi untuk 4 Agustus 2022:

- Sleman City Hall XXI: Rp 25 ribu

- Empire XXI: Rp 35 Ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x