Bocoran Sinopsis Big Mouth Episode 2 Beserta Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo, Dramaqu, atau LK21

- 30 Juli 2022, 19:30 WIB
Bocoran sinopsis drakor Big Mouth episode 2 beserta link nonton dengan Sub Indo bukan di Drakorindo, Dramaqu, atau LK21.
Bocoran sinopsis drakor Big Mouth episode 2 beserta link nonton dengan Sub Indo bukan di Drakorindo, Dramaqu, atau LK21. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut ini adalah bocoran sinopsis drakor Big Mouth episode 2 beserta link nonton Sub Indo bukan di Drakorindo, Dramaqu, atau LK21.

Big Mouth akan mengisi slot penayangan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di TV jaringan MBC.

Selain itu, drakor ini juga bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

Drama Big Mouth dikonfirmasi akan memiliki 16 episode yang disutradarai oleh Oh Choong-hwan yang bekerja sama dengan penulis naskah Ha Ram.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 1 Sub Indo Tayang Malam ini Bukan di Dramaqu, Drakorindo, atau Kordramas

Seperti yang telah diketahui, Big Mouth menjadi drama come back Lee Jong Suk setelah terakhir membintangi drama berjudul Romance is a Bonus Book di 2019.

Tidak hanya Lee Jong Suk, sejumlah aktor yang turut membintangi drama ini, yaitu Yoona SNSD, Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon.

Big Mouth mengisahkan tentang pengacara Park Chang Ho yang dijebak dalam kasus pembunuhan. Untuk melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi pejabat yang punya hak istimewa.

Park Chang Ho dibantu oleh istrinya Go Mi Ho yang berprofesi sebagai perawat. Hubungan pasangan Big Mouth itu telah terjalin sejak duduk di bangku SMA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x