Link Trailer Noktah Merah Perkawinan, Daftar Pemain dan Jadwal Rilis di Bioskop

- 28 Juli 2022, 21:15 WIB
Tonton trailer film Noktah Merah Perkawinan (2022) remake sinetron legendaris 90an, simak pemain dan jadwal rilis bioskop.
Tonton trailer film Noktah Merah Perkawinan (2022) remake sinetron legendaris 90an, simak pemain dan jadwal rilis bioskop. /Tangkap Layar YouTube.com/Rapi Films

BERITA DIY - Trailer film baru Noktah Merah Perkawinan resmi dirilis hari ini Kamis, 28 Juli 2022. Film Noktah Merah Perkawinan merupakan remake dari sinetron legendaris.

Simak pemain film Noktah Merah Perkawinan juga jadwal rilis film di Bioskop produksi terbaru dari Rapi Films.

Film Noktah Merah Perkawinan ini remake dari sinetron legendaris Indonesia yang pernah tayang pada masa 1996-1998.

Sinetron jadul ini dibintangi Ayu Azhari dan Cok Simbara, berkisah tentang kehidupan bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Sinopsis Film 21 Bridges Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Gokil Polisi Menangkap Pengedar Narkoba

Sunil Samtani selaku produser film ungkapkan Noktah Merah Perkawinan ini bisa dinikmati dari kalangan semua umur meski kisah yang diangkat tentang orang dewasa.

“Meskipun film ini bercerita tentang orang dewasa dan pernikahan, sebenarnya siapa saja bisa menikmati,” papar Sunil Samtani dikutip dari ANTARA, Kamis, 28 Juli 2022.

Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan seorang permpuan bernama Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pengisi Suara film DC League of Super-Pets yang Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop Indonesia

Konflik dalam film juga semakin memanas setelah terjadi pertengakaran hebat setelah ada campur tangan dari kedua orang tua mereka dalam kehidupan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x