LINK Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 9 – 10 Sub Indo, Bukan di Dramaqu atau IDLIX

- 27 Juli 2022, 23:33 WIB
Info link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 9 - 10 bukan di Dramaqu atau IDLIX.
Info link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 9 - 10 bukan di Dramaqu atau IDLIX. /Tangkap layar Instagram.com/ @netflixid

BERITA DIY – Info link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 9 – 10 sub Indo bukan di situs illegal seperti Dramaqu atau IDLIX.

Perlu diingat untuk link nonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 9 – 10 sub Indo hanya bisa melalui Netflix atau klik Netflix.com.

Pada drama Korea Extraordinary Attorney Woo eps 9 –10 ini ada sejumlah perubahan yang akan diterima masing – masing karakter, baik Woo Young Woo (Park Eun Bin) maupun Lee Joon Ho (Kang Tae Oh).

Sinopsis Episode 9 – 10

Jika sebelumnya penonton akan dibuat berdebar dengan romansa antara Woo Young Woo dan Lee Joon Ho, namun pada preview episode 9 – 10 menampilkan sisi cemburu Joon Ho.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Episode 9 Jam Berapa Hari Ini Bukan Drakorindo, Loklok

Hal ini karena seorang klien yang ditangani Woo Young Woo berikutnya cukup membuat Joon Ho mengantisipasinya.

Pada sebuah potongan gambar untuk priview drama Korea Extraordinary Attorney Woo menampilkan Bang Goo Ppong (Goo Kyo Hwan) yang menjadi tersangka setelah dituduh menculik dan merayu anak di bawah umur.

Penampilan special Goo Kyo Hwan ini sepertinya akan memberikan dampak tersendiri bagi sejumlah karakter di drama Korea Extraordinary Attorney Woo eps 9 – 10 mendatang.

Bahkan Woo Young Woo dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) tampak panik karena klien mereka ternyata memiliki hal lain yang belum terungkap.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x