LINK Streaming Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo Legal di Bstation Bukan di Anoboy dengan Kualitas HD

- 26 Juli 2022, 16:05 WIB
Link streaming anime Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo secara legal bukan di Anoboy yang bisa dinikmati dengan kualitas HD di Bstation hari ini, Selasa, 26 Juli 2022 pukul 21:00 WIB.
Link streaming anime Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo secara legal bukan di Anoboy yang bisa dinikmati dengan kualitas HD di Bstation hari ini, Selasa, 26 Juli 2022 pukul 21:00 WIB. /Twitter.com/@over_lord_anime

BERITA DIY – Informasi link streaming anime Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo yang tayang secara legal bukan di Anoboy dengan kualitas HD di platform Bstation.

Pecinta anime Overlord pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan anime kesayangannya merilis episode terbarunya pada hari ini.

Anime Overlord Season 4 Episode 4 akan rilis di platform resmi di Bstation secara legal dengan kualitas HD pada hari ini, Selasa, 26 Juli 2022 pada pukul 21:00 WIB.

Link untuk menonton anime Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo bisa diakses pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Overlord Season 4 Episode 3 Sub Indo Bukan Otakudesu, Ini Sinopsis dan Cara Streaming

Overlord Season 4 Episode 4 akan berjudul Bōryaku no Tōchisha atau The Ruler of Conspiracy. Episode ini sekaligus akan menjadi penutup arc Ruler of Conspiracy sebelum beralih ke The Craftsman of Dwarf.

Pada episode ketiga kemarin, para Kardinal Teokrasi Slane sedang berencana untuk membangun kekuatan rahasia melawan Ainz Ooal Gown.

Hal ini dilakukan oleh Teokrasi Slane karena sadar bahwa kekuatan kastil pimpinan Ainz terlalu kuat jika dihadang dengan kekuatan perseorangan.

Jircniv juga mengetahui bahwa tidak mungkin negaranya mampu mengalahkan sihir dan kemampuan bertarung Ainz yang dengan mudah membantai banyak orang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x