Sinopsis dan Jadwal Tayang film Alienoid di CGV dan Bioskop Indonesia Lengkap dengan Daftar Pemain

- 26 Juli 2022, 14:40 WIB
Sinopsis dan jadwal tayang film Alienoid yang akan tayang pada Rabu, 27 Juli 2022 mendatang yang dibintangi oleh Kim Tae-ri, Ryu Jun-yeol, dan Kim Woo-bin.
Sinopsis dan jadwal tayang film Alienoid yang akan tayang pada Rabu, 27 Juli 2022 mendatang yang dibintangi oleh Kim Tae-ri, Ryu Jun-yeol, dan Kim Woo-bin. /Tangkap Layar YouTube.com/CBI Pictures

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemain Alienoid, film asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, dan Kim Woo-bin di CGV dan bioskop di Indonesia.

Film asal Korea Selatan, Alineoid, akan datang ke CGV dan bioskop Indonesia pada 27 Juli 2022 mendatang.

Film Alienoid akan dibintangi oleh Kim Tae-ri, Ryu Jun-yeol, dan juga Kim Woo-bin serta sederet aktor dari Korea Selatan lainnya.

Menariknya, film ini merupakan debut teranyar aktor Kim Woo-bin yang telah absen lama dalam panggung layar lebar Korea Selatan karena sedang menjalani pengobatan.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Film Pengabdi Setan 2: Simak Daftar Bioskop IMAX yang Tayang pada 30 Juli 2022

Sebelum hiatus dan akhirnya membintangi Alienoid, Kim Woo-bin terakhir berperan dalam produksi film sebagai aktor pada film Twenty yang rilis 2015 kemarin.

Film Alienoid akan bertema fiksi ilmiah yang berkisah tentang munculnya dua pesawat alien misterius di tengah langit Seoul yang sedang bertarung satu sama lain.

Salah satu pesawat tersebut tertembak di bagian lambung kapal dan berusaha lari dengan meliuk-liuk di gedung tinggi Seoul hingga membuat masyarakat kocar kacir.

Untuk bisa lepas dari kejaran, Guard (Kim Woo-bin) menembakkan sebuah laser yang membuka sebuah portal lorong waktu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x