Link Nonton Alchemy of Souls Episode 9 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo, Dramacute, atau LK21

- 16 Juli 2022, 18:39 WIB
Link nonton Alchemy of Souls episode 9 sub Indo tayang malam ini bukan di Drakorindo, Dramacute, atau LK21.
Link nonton Alchemy of Souls episode 9 sub Indo tayang malam ini bukan di Drakorindo, Dramacute, atau LK21. /Tangkap Layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Berikut ini adalah link nonton Alchemy of Souls episode 9 dengan subtitle Bahasa Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo, Dramacute, atau LK21.

Drakor Alchemy of Souls telah menayangkan episode perdananya pada Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB di tvN.

Alchemy of Souls mengisi slot penayangan Sabtu dan Minggu, bisa disaksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui platform streaming Netflix.

Disutradarai oleh Park Joon Hwa, Alchemy of Souls diperankan oleh Lee Jae-Wook (Jang Wook), Jung So-Min (Mu-Deok), Go Won (Shin Seung Ho), minhyun (Seo Yool), Yu Jun-Sang (Park Jin) dan lain sebagainya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Why Her Sub Indo Episode 14 Hari Ini Tayang Jam Berapa Bukan Dramaqu, Kordrama, Drakorindo

Drama dengan genre fantasi ini mengisahkan tentang 4 orang yang mengalami reinkarnasi. Kemudian nasib orang-orang ditentukan dan diubah karena hwanhonsool atau jiwa yang mati kembali ke yang hidup.

Kemudian, di negara Daeho, Jang Wook merupakan sosok dari keluarga bangsawan Jang namun dirinya menyimpan banyak rahasia kelam tentang kelahirannya.

Pada episode 8 sebelumnya, Jang Wook menoleh ke Mu Deok untuk bimbingan di rumah mana dia harus bergabung.

Mengindahkan nasihatnya, dia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan lembaga pendidikan Songrim, Jeongjingak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x