Siapa Chevra Yolandi Vokalis Band Papinka Calon Suami Via Vallen: Biodata, Umur, Instagram, hingga Karier

- 15 Juli 2022, 14:50 WIB
Biodata Chevra Yolandi calon suami Via Vallen, umur, IG, mantan pacar, hingga karier.
Biodata Chevra Yolandi calon suami Via Vallen, umur, IG, mantan pacar, hingga karier. /Instagram.com/@viavallen
BERITA DIY - Berikut merupakan profil dan biodata Chevra Yolandi vokalis band Papinka calon suami Via Vallen. Simak selengkapnya dari umur atau usia, Instagram, hingga perjalanan karier.
 
Via Vallen saat ini akan melangsungkan pernikahan dengan Chevra Yolandi. Pernikahan tersebut akan digelar pada 15 Juli 2022.
 
Menikahnya bintang dangdut yang dikenal setelah melakukan cover lagu dengan musik koplo tersebut mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Hal tersebut membuat biodata calon suami Via Vallen banyak dicari di berbagai media lantaran nama Chevra Yolandi sebelumnya cukup asing di mata publik.
 
Chevra sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan sebelum resmi menikah dengan Via Vallen. Salah satunya adalah model atau personel Duo Nyamuk yakni Cinta Ananda yang dikabarkan dekat pada tahun 2016. 
 
 
Chevra Yolandi dan Via Vallen dikabarkan dekat setelah mengalami proses cinta lokasi pada tahun 2021. Tak butuh waktu lama untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi hingga keduanya memutuskan untuk menikah tahun ini. 
 
Via Vallen dan Chevra Yolandi merupakan talent yang berada di bawah naungan manajemen yang sama. Keduanya merupakan bintang di tanah air dan berada di bawah naungan Ascanda Music.
 
Chevra Yolandi merupakan pria kelahiran Bangka Belitung pada 6 Mei 1988. Chevra menikah dengan Via Vallen pada usianya yang ke-34 tahun. 
 
Chevra Yolandi mengawali kariernya dalam dunia hiburan pada tahun 2006. Sejak saat itu, Chevra Yolandi fokus pada dunia tarik suara dengan mendirikan band Zodiak Band dan D'Ice Band.
 
 
Namun band yang didirikan oleh Chevra yakni Zodiak Band dan D'Icd Band tidak bertahan lama. Chevra kemudian mendirikan band yang membesarkan namanya yakni Papinka.
 
Perlu diketahui bahwa nama Papinka merupakan akronim dari asal daerah Chevra. Papinka adalah kepanjangan dari Pangkal Pinang, Bangka Belitung.
 
Nama Papinka kian bersinar ketika lagu Di Mana Hatimu yang rilis pada tahun 2011. Selain itu, lagu Papinka yang berhasil masuk dalam jajaran musik populer lainnya adalah Masih Mencintainya.
 
Keduanya kerap membagikan momen bersama pada akun media sosialnya masing-masing. Bahkan dalam akun @chevra_yo88 mengunggah rangkaian acara pernikahan yang dilakukannya melalui instastory pada 15 Juli 2022.
 
 
Dalam postingan tersebut, diketahui bahwa acara pernikahan keduanya akan dirayakan selama 5 hari berturut-turut. Acara tersebut juga disiarkan secara langsung.
 
Demikian informasi mengenai profil dan biodata Chevra Yolandi vokalis band Papinka calon suami Via Vallen. Simak selengkapnya dari umur atau usia, Instagram, hingga perjalanan karier Chevra Yolandi.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x