Biodata Dicky Topan, Artis Sinetron yang Meninggal Dunia karena Sakit Jantung: Umur, Karier, Akun Instagram

- 8 Juli 2022, 17:20 WIB
Biodata Dicky Topan pemain sinetron yang meninggal dunia karena sakit jantung: umur, karier dan akun Instagramnya.
Biodata Dicky Topan pemain sinetron yang meninggal dunia karena sakit jantung: umur, karier dan akun Instagramnya. /instagram.com/@dicky_topan

BERITA DIY - Ketahui biodata artis sinetron Dicky Topan yang meninggal dunia pada Kamis, 7 Juli 2022 karena sakit jantung mulai dari umur, perjalanan karier hingga akun Instagram.

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, sosok artis yang mengawali karier di sinetron Si Entong, Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis, 7 Juli 2022.

Dicky Topan diketahui meninggal pada usia 26 tahun karena penyakit jantung yang telah diderita selama satu tahun ke belakang.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Dicky Topan sudah dirawat di rumah sakit Mintoharjo, Jakarta Pusat selama lima hari.

Baca Juga: Biodata Putri Delina Diserang Netizen Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule: Pacar, Umur, dan Akun IG

Ketahui lebih dekat sosok Dicky Topan yang meningggal dunia pada Kamis, 7 Juli 2022 karena sakit jantung melalui profil dan biodata berikut ini.

Dicky Topan atau yang memiliki nama lengkap Dicky Lebrianto Topan lahir pada 22 Februari 1996 dan kini berusia 26 tahun.

Dicky Topan mengawali karier sebagai pemain sinetron Si Entong pada tahun 2006. Karier pertamanya ini pun langsung melambungkan namanya.

Dicky Topan dapat dikatakan unik karena memiliki postur tubuh yang mungil yaitu sekitar 95 sentimeter.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x