Link Nonton Streaming Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Episode 2 Sub Indo Rilis Malam Ini, Bukan di Gomunime

- 8 Juli 2022, 10:04 WIB
Link nonton streaming Anime Kanojo Okarishimasu season 2 episode 2 sub Indo rilis malam ini, Sabtu, 8 Juli 2022 di Bilibili TV, YouTube Muse Indonesia, dan iQIYI bukan Gomunime, Otakudesu, Anoboy, dan Manga Ku.
Link nonton streaming Anime Kanojo Okarishimasu season 2 episode 2 sub Indo rilis malam ini, Sabtu, 8 Juli 2022 di Bilibili TV, YouTube Muse Indonesia, dan iQIYI bukan Gomunime, Otakudesu, Anoboy, dan Manga Ku. /Twitter.com/@rentagirlfriend

BERITA DIY - Link nonton streaming Anime Kanojo Okarishimasu season 2 episode 2 sub Indo rilis malam ini, Sabtu, 9 Juli 2022 pukul 00.25 WIB.

Terdapat sejumlah platfrom streaming Anime yang akan menayangkan Kanojo Okarishimasu season 2 episode 2 sub Indo mulai dari Bilibili TV, iQIYI, hingga YouTube Muse Indonesia.

Nonton streaming Anime Kanojo Okarishimasu season 2 sub Indo secara legal bisa diakses lewat link yang ada di artikel ini bukan melalui Gomunime, Otakudesu, atau Anoboy.

Kanojo Okarishimasiu atau Rent A Girlfriend merupakan Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya dari Reiji Miyajima.

Baca Juga: Link Nonton Anime Kumicho Musume to Sewagakari Sub Indo Bukan Gomunime dan Otakudesu, Streaming Legal di Sini

Anime Kanojo Okarishimasu mengisahkan pemuda lajang bernama Kazuya Kinoshita yang jatuh cinta terhadap Chizuru Mizuhara gadis pacar sewaan yang disewa olehnya.

Tanpa disadari Chizuru ternyata tetangga apartemen tempat Kazuya tinggal dan mereka pun berada di univeritas yang sama.

Hubungan Kazuya dengan Chizuru yang sebatas pacar pura-pura pun menjadi semakin kompleks karena nenek Kazuya menganggap Chizuru adalah pacar betulan dari cucunya.

Selain itu rupanya nenek Kazuya dan nenek Chizuru pun saling kenal. Hal ini membuat Kazuya dan Chizuru terjebak hubungan yang makin kompleks.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x