Kronologi Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule Sidang Tanggal 20 Juli 2022, Karena Cekcok dengan Putri Delina?

- 7 Juli 2022, 15:49 WIB
Nathalie Holscher gugat cerai Sule dengan sidang pertama tanggal 20 Juli 2022, disebut perceraian karena cekcok Nathalie dengan Putri Delina.
Nathalie Holscher gugat cerai Sule dengan sidang pertama tanggal 20 Juli 2022, disebut perceraian karena cekcok Nathalie dengan Putri Delina. /Instagram.com/@ferdian_sule

BERITA DIY - Heboh Nathalie Holscher gugat cerai Sule dengan sidang pertama tanggal 20 Juli 2022 mendatang, perceraian ini apakah karena cekcok Nathalie dengan Putri Delina?

Panitera Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Mamang Suherman telah menyampaikan jika gugatan Nathalie Holscher cerai Sule masuk pada tanggal 3 Juli 2022 lalu.

Gugatan perceraian terdaftar atas nama Nathalie Holscher cerai dari Sule Sutisna dengan nomor perkara 2145/PDT/G/2022/PA Cikarang.

Sebelum gugatan cerai Nathalie Holscher atas Sule terkuak, ribut-ribut Nathalie dengan Putri Delina anak kedua Sule sudah jadi konsumsi publik.

Baca Juga: Biodata Sule, Peraih Penghargaan Komedian Terfavorit di Comedy Awards 2022: Pendidikan, Umur, IG, dan Youtube

Kaburnya Nathalie Holscher dari rumah tanpa pamit disebut jadi pemicu renggangnya hubungannya dengan Putri Delina.

Tak hanya sekali Nathalie Holscher pergi dari rumah karena permasalahan rumah tangga. Diketahui, usai keguguran Januari 2021 lalu, Nathalie juga kabur.

Hingga, ada rumor jika tak hanya Putri Delina yang sakit hati namun juga Rizky Febian terlihat dari unggahan pesan rindu untuk mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, Ini Daftar dan Profil Anak Sule: Lengkap dengan Makna Nama

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x