Ussy Sulistiawaty Liburan ke Kampung Halaman Mantan Suami, Sugianto Sabran, Andhika Pratama Tak Ikut?

- 5 Juli 2022, 10:35 WIB
 Potret kebersamaan Ussy Sulistiawaty dan kelima anaknya dengan keluarga besar dari mantan suami, Sugianto Sabran di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Barat.
Potret kebersamaan Ussy Sulistiawaty dan kelima anaknya dengan keluarga besar dari mantan suami, Sugianto Sabran di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Barat. /Instagram/@ussypratama

BERITA DIY - Ussy Sulistiawaty liburan ke kampung halaman mantan suami, Sugianto Sabran, Andhika Pratama tak ikut? Ini penjelasan Ussy.

Nama Ussy Sulistiawaty menjadi perbincangan publik beberapa waktu terakhir karena terlihat tengah berlibur ke Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah bersama kelima anaknya.

Bukan tanpa alasan, Ussy Sulistiawaty menjadi perbincangan netizen, sebab Pangkalan Bun merupakan kampung halaman sang mantan suami, Sugianto Sabran.

Sugianto Sabran sendiri kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah.

Baca Juga: Biodata dan Profil Devy Anastasia MasterChef Season Berapa, Ramai Karena Apa, Akun Instagram, hingga Umur

Kehadiran Ussy dan kelima anaknya ke kampung halaman sang mantan suami menimbulkan tanda tanya di kalangan netizen.

Menjawab itu, melalui caption unggahan Instagramnya, Ussy mengatakan kalau masih menganggap keluarga sang mantan suami sebagai keluarga besar.

"Banyak sekali yg DM aq nanya klo disini adalah rmh keluarga atau bukan.. yesss darling disini jg rmh kluarga besar..” tulisnya.

“Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hub secara kertas yg terputus, tapi hubungan persaudaraan akan slalu ada sampai kapan pun juga," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x