Link Stranger Things Season 4 Volume 2 Episode 8-9, Pertarungan Eleven dengan Vecna Nonton FULL Sub Indo

- 1 Juli 2022, 20:08 WIB
Link Stranger Things Season 4 Volume 2 Episode 8-9, Pertarungan Eleven dengan Vecna Nonton FULL Sub Indo.
Link Stranger Things Season 4 Volume 2 Episode 8-9, Pertarungan Eleven dengan Vecna Nonton FULL Sub Indo. /Instagram @strangerthingstv

BERITA DIY - Berikut ini link Stranger Things Season 4 volume 2 episode 8-9, nonton kelanjutan pertarungan Eleven bertemu Vecna full subtitle Indonesia.

Drama horor, sci-fi, thriller Stranger Things kembali lanjut dengan volume 2 pada musim ke empat ini. Dijadwalkan rilis global di platform Netflix hari ini Jumat, 1 Juli 2022.

Volume 2 hanya terdiri atas 2 episode, yakni episode 8 dan 9. Melanjutkan season 4 volume 1 yang membawa 7 episode.

Baca Juga: Episode Pertama Stranger Things Season 4 Part 2 Dirilis, Simak Jadwal Tayang Serta Link Nonton Resmi di Sini

Episode 8 berdurasi 85 menit dan episode 9 berdurasi 150 menit. Dua chapter final musim ke empat ini melanjutkan perjalanan Eleven bertemu dengan Vecna. Monster dari dunia Upside Down yang hendak menguasai Hawkins.

Stranger Things season 4 volume 2 masih membawa kisah anak-anak Hawkins memecahkan misteri soal monster Vecna dari dunia Upside Down.

Antara Eleven dengan teman-teman Hawkins terbaiknya masih berpencar satu sama lain. Namun mereka menghadapi satu musuh besar yang sama, yakni Vecna alias One. Anak didikan pertama Dr. Banner.

Stranger Things season 4 masih memiliki pemain lama seperti Eleven, Mike, Will, Lucas, Max, Dustin, Hopper, Steve, Robin, Nancy, Jonathan, dan Joyce dan pemain tokoh baru, Eddie.

Baca Juga: Nonton Stranger Things Season 4 Volume 2 Bisa Lewat Link Ini: Sinopsis Film yang Tayang Streaming Hari ini

Geng Hawkins bakal melawan kekuatan supranatural yang asal-usulnya sudah mulai terkuak. Mulai dari gerbang menuju Upside Down hingga teori Dustin bagaimana cara mengalahkan Vecna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x