Link dan Sinopsis Drama Korea ANNA, Episode Terbaru Jadwal Tayang Hari Apa Saja dan Jam Berapa?

- 1 Juli 2022, 20:05 WIB
Info jadwal dan jam tayang drama Korea Anna episode terbaru lengkap dengan link nonton dan sinopsis.
Info jadwal dan jam tayang drama Korea Anna episode terbaru lengkap dengan link nonton dan sinopsis. /Tangkap layar Instagram.com/ @coupangplay

BERITA DIY - Info link nonton dan sinopsis drama Korea Anna untuk episode terbaru jadwal tayang di hari apa saja dan jam berapa.

Aktris Korea Selatan Bae Suzy comeback melalui drama Korea terbaru berjudul Anna yang tayang di Coupang TV.

Adapun episode perdana drama Anna yang diperankan Bae Suzy tersebut telah tayang pada Jumat, 24 Juni 2022 lalu jam 20:00 Korean Standard Time (KST) atau pukul 18:00 WIB.

Nantinya, drama Korea Anna akan tayang dengan total enam episode di Coupang TV, dengan cerita yang lebih menegangkan di setiap episodenya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea ANNA, Drama Comeback Bae Suzy yang Mulai Tayang Besok 24 Juni 2022

Sinopsis Anna

Bercerita tentang Lee Yoo Mi, perempuan yang memiliki deretan kebohongan dalam hidupnya untuk bertekad memiliki kehidupan yang lebih baik.

Pada episode pertama, drama Korea Anna bercerita tentang betapa kerasnya hidup Lee Yoo Mi sejak ia kecil hingga masuk di Perguruan Tinggi.

Ayahnya seorang penjahit jas dan ibunya yang tunarungu membuat Lee Yoo Mi ingin merubah perlahan hidupnya agar tak menjadi perbincangan banyak orang.

Kebohongan demi kebohongan dibuat Yoo Mi hingga sempat beberapa kali ketahuan, namun hal tersebut kembali membulatkan tekadnya untuk melakukan hal yang lebih lagi.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x