Episode Pertama Stranger Things Season 4 Part 2 Dirilis, Simak Jadwal Tayang Serta Link Nonton Resmi di Sini

- 1 Juli 2022, 18:40 WIB
Nonton episode pertama serial Netflix Stranger Things season 4 part 2 rilis hari ini 1 Juli 2022, berikut link nonton resmi dan jadwal penayangan.
Nonton episode pertama serial Netflix Stranger Things season 4 part 2 rilis hari ini 1 Juli 2022, berikut link nonton resmi dan jadwal penayangan. /Tangkap layar Instagram.com/@strangerthingstv

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait perilisan episode pertama dari serial Netflix Stranger Things season 4 part 2 yang rilis hari ini 1 Juli 2022, disertai dengan link nonton resmi dan jadwal penayangan selengkapnya.

Serial TV Netflix Stranger Things akhirnya merilis episode pertama dari musim keempat part keduanya dengan judul ‘Papa’.

Melanjutkan dari episode sebelumnya, pada chapter kedelapan dari Stranger Things season 4 akan membuka misteri yang telah lama membuat para penggemar penasaran.

Saat ini Stranger Things masih bertahan sebagai ranking 1 dari kategori ‘Most Popular TV Shows’ dari IMDB dengan rating hingga 8.7/10.

Baca Juga: Nonton Stranger Things Season 4 Volume 2 Bisa Lewat Link Ini: Sinopsis Film yang Tayang Streaming Hari ini

Pencapaian serial Netflix Stranger Things sebagai TV shows terpopuler telah bertahan sejak perilisan pertamanya pada 2016 lalu.

Bagi para penggemar genre drama, fantasi dan horor maka bisa mencoba untuk memasukkan Stranger Things dalam daftar serial yang harus ditonton.

Dilansir dari imdb.com, para penggemar yang ingin mengikuti serial Stranger Things bisa menyimak sinopsis singkat berikut ini:

Pada kota kecil Hawkins yang dikenal dengan kedamaiannya, sebuah kejadian aneh terjadi hingga menyebabkan hilangnya seorang anak remaja secara misterius.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x