Sinopsis Ticket To Paradise, Film yang Dibintangi oleh Maxime Bouttier, Julia Roberts dan George Clooney

- 1 Juli 2022, 11:44 WIB
Sinopsis film Ticket to Paradise yang dibintangi oleh Maxiem Bouttier.
Sinopsis film Ticket to Paradise yang dibintangi oleh Maxiem Bouttier. /Tangkapan layar Instagram/@bouttier_maxime

BERITA DIY – Simak sinopsis Ticket to Paradise, film yang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Julia Robert dan George Clooney berikut ini.

Pemenang Academy Awards, Julia Robert George Clooney akan kembali beradu akting dalam sebuah film layar lebar berjudul Ticket to Paradise.

Tak hanya dibintangi oleh kedua pemenang Academy Awards, film ini juga dibintangi oleh salah satu aktor Indonesia, Maxime Bouttier.

Trailer dari sinetron yang diperankan oleh ketiga sosok ini telah dirilis, Film Ticket to Paradise sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Ranah 3 Warna Full Movie Tayang di Bioskop Hari Ini Bukan di LK21 IndoXXI

Film Ticket to Paradise merupakan film bergenre komedi romantis karya sutradara Oliver Parker atau yang lebih dikenal dengan sebut Ol Parker.

Diproduksi oleh Working Title Film, Smokehouse Picture dan Red Om Films dan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Film ini dibintangi oleh Julia Roberts, George Clooney, Maxie Bouttier dan Kaitlyn Dever. Pebuatan film ini berlokasi di Queensland, Australia.

Terlihat dalam trailer film ini beberapa klip kebudayaan dan keistimewaan dari Bali. Tak hanya itu saja, Julia Robert juga sempat mengucapkan kalimat salam, om swastiastu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x