Drama Korea Dear M Debut Akting Jaehyun NCT Mulai Tayang Hari Ini, Bisa Nonton Dimana dan Berapa Episode?

- 29 Juni 2022, 21:17 WIB
Drama Korea Dear M Debut Akting Jaehyun NCT Mulai Tayang Hari Ini, Bisa Nonton Dimana dan Berapa Episode?
Drama Korea Dear M Debut Akting Jaehyun NCT Mulai Tayang Hari Ini, Bisa Nonton Dimana dan Berapa Episode? /instagram.com/@viki

BERITA DIY - Drama korea terbaru berjudul Dear M mulai tayang hari ini Rabu, 29 Juni 2022. Simak pecinta drakor bisa nonton Dear M di mana dan sudah tayang berapa episode.

Dear M yang dibintangi idol K-pop Jaehyun NCT menjadi projek debut bagi idol tersebut. Drama ini mengalami penundaan perilisan sejak tahun lalu.

Drakor Dream M awalnya dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021, namun saat ini perilisannya ditunda karena salah satu aktor pemainnya tersandung isu bullying dan heboh di media sosial.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Eve Sub Indo Episode 9 Tayang Hari Ini Spoiler Terbaru Bukan di BioskopKeren, Dramacute

Setahun lebih, akhirnya Dear M yang dibintangi Jaehyun NCT ini sudah bisa dinikmati penggemar lewat tayangan OTT juga disaluran TV kabel KBS.

Selain Jaehyun NCT, Dear M juga dibintangi Park Hye Su, Roh jeong Eui, Bae Hyung Sung, Hwang Bo-reum Byeol, Lee Jin Hyuk.

Debut drama Jaehyun NCT ini merupakan serial yang terdiri dari 13 episode. Drama Dear M ini baru berjalan episode sejak penayangan perdananya, hari ini Rabu, 29 Juni 2022.

Penggemar bisa menonton acting idol Jaehyun NCT di drakor Dear M lewat platform iQIYI.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo, Tayang Mulai Hari Ini di Netflix

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x