Lirik dan Terjemahan Lagu ‘Sharks’ - Imagine Dragons, Lagu Terbaru Mengenai Sisi Gelap dari Orang Terdekat

- 29 Juni 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu terbaru Imagine Dragons yang berjudul ‘Sharks’, sebagai single terbaru mengenai sisi gelap orang-orang terdekat.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu terbaru Imagine Dragons yang berjudul ‘Sharks’, sebagai single terbaru mengenai sisi gelap orang-orang terdekat. /Tangkap Layar YouTube.com/ImagineDragons

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu terbaru Imagine Dragons yang berjudul ‘Sharks’, sebagai lagu single terbaru yang memiliki makna mengenai sisi gelap yang dimiliki oleh orang-orang terdekat.

Diketahui melalui channel YouTube resmi milik Imagine Dragons, grup band musik asal Las Vegas tersebut telah merilis lagu single terbarunya.

Lagu berjudul Sharks yang dirilis pada 24 Juni 2022 kemarin, berhasil mendapatkan kurang lebih 3 juta penonton setelah lima hari perilisan Official Music Video.

Sebagai grup musik yang terkenal dengan image Pop-Rock, Imagine Dragons berhasil menampilkan lagu Sharks dengan tempo dan nada yang menarik bagi penggemarnya,

Baca Juga: Link Download MP3 Sound Lagu Peluk Cium Serta Lirik Musik Iklan Lifebuoy yang Sedang Viral di FYP TikTok

Selain pembawaan lagu yang menarik lagu Sharks juga memiliki makna yang mendalam, di mana lagu tersebut memiliki makna mengenai orang-orang terdekat yang bisa saja saling berkhianat.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Sharks berikut ini:

Trouble

Blood is in the rocky waters

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x