Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 29 Juni 2022: Ricky Jebak Nino dan Elsa, Andin Bingung Reyna Tanyakan Ini

- 29 Juni 2022, 15:40 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini Rabu, 29 Juni 2022: Ricky jebak Nino dan Elsa.
Trailer Ikatan Cinta malam ini Rabu, 29 Juni 2022: Ricky jebak Nino dan Elsa. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Rabu, 29 Juni 2022 yang akan ceritakan Ricky jebak Nino dan Elsa untuk balas dendam dan Andin yang kebingungan mendapatkan pertanyaan dari Reyna.

Sinetron Ikatan Cinta yang menceritakan lika-liku kehidupan dan rumah tangga dari Andin yang diperankan Amanda Manopo akan kembali tayang malam ini Rabu, 29 Juni 2022 di stasiun TV RCTI.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta tengah mengangkat konflik upaya balas dendam dari Ricky yang telah mencelakai Keysa, pada Elsa dan Nino yang tak pernah berpihak padanya.

Tak hanya itu saja, sinetron Ikatan Cinta episode malam ini juga mengangkat konflik kebenaran dari identitas orang tua kandung Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 28 Juni 2022: Riki Culik Elsa, Andin Kembali Simpan Rahasia Besar Ini dari Reyna

Berikut ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Rabu, 29 Juni 2022 di stasiun TV RCTI, selengkapnya.

Adegan pertama dalam trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu 29 Juni 2022 terlihat Andin dan Mama Rosa yang sedang berada di kamar Reyna.

Reyna tampak masih mempertanyakan soal ayah kandungnya pada Andin. Reyna bertanya, jika Reyna memiliki ayah mengapa ia berada di panti asuhan.

Andin pun terlihat sedih dan kebingungan bagaimana caranya menjelaskan pada Reyna tentang identias dan masa lalunya karena hal ini sangat sulit untuk dijelaskan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x