Lirik dan Chord Gitar Lagu Pesawat Kertas 365 Hari Versi Akustik Sisca JKT48 Tentang Hidup dengan Mimpi

- 29 Juni 2022, 12:25 WIB
Cuplikan official lyric video Pesawat Kertas 365 Hari yang dinyanyikan JKT48.
Cuplikan official lyric video Pesawat Kertas 365 Hari yang dinyanyikan JKT48. /Tangkap layar: YouTube/JKT48

BERITA DIY - Lirik dan chord gitar lagu Pesawat Kertas versi akustik oleh Sisca JKT48 tentang sebuah kehidupan dengan mimpi bagaikan Pesawat Kertas yang kembal viral akan tersaji dalam artikel ini.

Lagu Pesawat Kertas 365 Hari sebenarnya sudah rilis pada dua tahun yang lalu tepatnya tanggal 13 Mei 2020 di kanal YouTube JKT48 lewat official lyric video.

Pesawat Kertas 365 Hari merupakan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu 365 Nichi no Kamihikouki yang dinyanyikan oleh sister group JKT48 yaitu AKB48 dalam Bahasa Jepang.

Penggemar tentu tak asing lagi dengan lagu Pesawat Kertas 365 Hari JKT48 tersebut. Lagu ini kembali viral usai slaah satu membernya yakni Sisca JKT48 menyanyikannya bersama fans yang hadir di Theater JKT48.

Baca Juga: Lirik Lagu Love Theory dari Taeyong NCT dan Wonstein Tentang Jatuh Cinta, Asik dan Easy Listening

Dalam kanal YouTube JKT48, menerangkan bahwa lagu Pesawat Kertas 365 Hari menceritakan mengenai seseorang yang hidup dengan mimpi-mimpinya bagaikan Pesawat Kertas yang terbang dengan usaha dan hembusan angin.

"Pesawat Kertas 365 Hari merupakan lagu yang mengandaikan angan dan cita-cita ataupun kehidupan seseorang sebagai sebuah pesawat kertas. Mungkin kita belum bisa melipatnya, atau sebagian dari kita sudah berhasil menerbangkannya. Yang manapun pesawat kertasmu, ingat bahwa di hari yang tak berjalan dengan mulus, besok pun tetap semangat!," tulis YouTube JKT48.

Berikut ini adalah lirik dan chord gitar lagu Pesawat kertas 365 Hari versi akustik Sisca JKT48 yang bisa dinyanyikan bersama atau sendiri:

Pesawat Kertas

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x