Siapa Joice Chalista Narkoba Artis DJ yang Ditangkap Karena Kasus Barang Haram, Ini Biodata, Umur, dan Karier

- 29 Juni 2022, 10:40 WIB
Siapa Joice Challista artis DJ yang ditangkap karena kasus barang haram, ini biodata, umur, karier dan Instagram.
Siapa Joice Challista artis DJ yang ditangkap karena kasus barang haram, ini biodata, umur, karier dan Instagram. /Instagram.com/about.joice

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Joice Challista artis DJ yang ditangkap karena kasus barang haram, ini biodata, umur, karier dan Instagram.

Identitas DJ inisial J artis yang ditangkap kepolisian karena kasus narkoba sudah terungkap yaitu Joice Chalista.

Kronologinya ketika Polres Metro Jakarta Selatan menangkap DJ Joice Challista di tempat Kos di kawasan Kemang, Jakarta Selatan bersama tiga temannya.

Pihak Polisi juga memastikan bahwa keempat orang yang ditangkap termasuk artis DJ Joice Challista ialah pengguna narkoba.

Baca Juga: Profil dan Biodata DJ Una, Artis yang Jadi Korban Investasi DNA Pro: Pekerjaan, Karier, dan Media Sosial

Dikutip dari PMJ News Polres Metro Jakarta Selatan menangkap DJ Joice bersama tiga rekannya terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan psikotropika.

Saat penangkapan artis DJ Joice Challista, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti alat isap hingga plastik klip kecil berisi sabu.

"Di antaranya ada alat isap bong atau sabu, barang bukti narkotika jenis sabu, dua plastik klip kecil berisikan sabu, barang bukti psikotropika," jelas Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Billy Gustiano Barman dikutip dari PMJ NEWS pada Selasa, 28 Juni 2022.

Lalu siapa sosok DJ Joice Challista, ini profil dan biodata lengkap, memulai karier, umur hingga akun Instagram.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x