Sinopsis dan Link Nonton Film INTERSTELLAR di Bioskop Trans TV Malam Ini: Siap-Siap Migrasi ke Planet Lain

- 28 Juni 2022, 20:47 WIB
Sinopsis dan Link live streaming nonton film Interstellar yang tayang malam ini 28Juni 2022 pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Sinopsis dan Link live streaming nonton film Interstellar yang tayang malam ini 28Juni 2022 pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /UNSPLASH/@glenncarstenspeters

BERITA DIY - Simak ulasan sinopsis dan link live streaming nonton film Interstellar yang tayang dalam program Bioskop Trans TV.

Interstellar bakal hadir menemani malam hari Anda malam ini, 28 Juni 2022 pukul 23.30 WIB.

Sebelumnya, penonton setia Trans TV bisa lebih dulu menyaksikan sajian film berjudul Final Score yang tayang pukul 21.30 WIB.

Dapatkan akses link live streaming nonton film Interstellar secara gratis yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Wonder Woman Malam Ini di Bioskop Trans TV : Aksi Gal Gadot Cegah Perang Dunia

Film ini cocok untuk disaksikan mulai umur 13 tahun ke atas. Film bergenre petualangan ini bakal menghangatkan malam hari Anda dengan kisah astronot yang bersiap mencari planet lain untuk ditinggali.

Interstellar digarap oleh sutradara Christoper Nolan dan diproduseri oleh Emma Thomas.

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan turut diperankan oleh sejumlah nama seperti Matthew McCounaughey, Anne Hathaway, dan Jessica Chastain.

Dilansir dari laman IMDb, film Interstellar berhasil mendapatkan rating sebesar 8.6/10. Skor yang terbilang cukup besar untuk film di kelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x