Ikatan Cinta Malam Ini Minggu 26 Juni 2022: Andin Hajar Elsa Habis-habisan, Kondisi Reyna Mengenaskan?

- 26 Juni 2022, 11:48 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 26 Juni 2022: Andin hajar Elsa habis-habisan, Reyna ngamuk ke ibu kandungnya?
Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 26 Juni 2022: Andin hajar Elsa habis-habisan, Reyna ngamuk ke ibu kandungnya? /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 26 Juni 2022 akan menampilkan adegan seru di mana Andin diprediksi akan menghajar Elsa habis-habisan.

Elsa sudah bersikap lancang dan tidak sopan lantaran membeberkan rahasia besar Andin dan Nino selama ini kepada Reyna di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Tak hanya itu, saat ini kondisi Reyna juga sedang sakit dan dilarikan ke rumah sakit setelah diajak staycation oleh Elsa, Pak Surya, dan Bu Sarah di Ikatan Cinta tadi malam.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 26 Juni 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:00 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 24 Juni 2022: Psikis Reyna Rusak? Andin dan Nino Patah Hati karena Kelakuan Elsa?

Elsa akhirnya membocorkan rahasia besar yang selama ini ditutupi oleh Andin dan Nino kepada Reyna.

Reyna akhirnya tahu bahwa Aldebaran sudah meninggal karena kecelakaan pesawat dan hingga saat ini belum diketahui.

Tak hanya itu, Elsa juga sudah mengatakan bahwa ayah kandung Reyna yang sebenarnya adalah Nino.

Keesokan harinya, Reyna bangun tidur dalam keadaan demam dan sakit. Elsa, Pak Surya, dan Bu Sarah panik kemudian membawanya ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x