Jadwal Saluran NET TV Hari Ini, 26 Juni 2022: Tayang Detective Conan, Tonight Show, dan International Boxing

- 26 Juni 2022, 07:56 WIB
Jadwal acara NET TV hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 tayangkan Detective Conan, Tonight Show, dan International Boxing.
Jadwal acara NET TV hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 tayangkan Detective Conan, Tonight Show, dan International Boxing. /Tangkap layar www.netmedia.co.id

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 akan tayangkan Detective Conan, Tonight Show, dan International Boxing.

Masing-masing program acara akan tayang pada jam penayangan pukul 06.30 WIB, 21.30 WIB dan pukul 23.30 WIB malam harinya.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Detective Conan, Hello Jadoo, Makan Enak, Kungfu Panda, 18 Again, Tonight Show hingga International Boxing.

Detective Conan akan tayang sebagai serial kartun anak-anak yang juga dikenal sebagai Case Closed. Seri ini adalah manga shonen Jepang bertema detectif yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Belanda 2022 Hari Ini 26 Juni 2022, Jam Tayang Trans7, Mulai Race dan Link Live Streaming

Sore harinya, drama korea 18 Again akan tayang pada pukul 18.00 WIB yang cocok untuk ditonton bersama keluarga. 

Tonight Show akan tayang dengan acara Talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan.

Adapun International Boxing akan tayang menutup program acara yang hadir pada hari ini. 

International Boxing akan menghadirkan petinju-petinju yang akan bertanding hari ini, 26 Juni 2022 untuk menentukan pemenang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x