Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 25 Juni 2022 Akan Hadirkan Kungfu Panda, 18 Again, dan Tonight Show Premier

- 25 Juni 2022, 06:53 WIB
Program acara Tonight Show Premier yang tayang di NET TV hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022.
Program acara Tonight Show Premier yang tayang di NET TV hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 akan tayangkan Kungfu Panda, 18 Again, dan Tonight Show Premier.

Masing-masing program acara akan tayang pada jam penayangan pukul 14.30 WIB, 18.00 WIB dan pukul  21.30 WIB malam harinya.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Hello Jadoo, Makan Enak, Kungfu Panda, 18 Again, Tonight SHow Premier hingga International Boxing.

Kungfu Panda adalah film komedi animasi komputer asal Amerika yang rilis perdana pada tahun 2008 di bawah produksi DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Baca Juga: Link Nonton Money Heist Korea dengan Subtitle Bahasa Indonesia: Simak Sinopsis yang Mulai Tayang Hari Ini

Sore harinya, drama korea 18 Again akan tayang pada pukul 18.00 WIB yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Drama Korea 18 Again berkisah mengenai sebuah keluarga yang tengah berada di masalah sulit hingga terancam rusak karena sayang Ayah yang tidak bisa memahami keluarganya.

Karena suatu kejadian, sang Ayah kembali ke masa mudanya usia 18 tahun hingga menyadarkannya pada keluarga yang sangat berharga.

Tonight Show Premier akan tayang dengan acara Talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x