LINK Nonton Money Heist: Korea Sub Indo Tayang Hari Ini dan Rilis Bukan di Drakorindo atau Dramacool

- 24 Juni 2022, 19:40 WIB
Money Heist Korea. Link nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area sub Indo tayang hari ini dan rilis bukan di Drakorindo atau Dramacool.
Money Heist Korea. Link nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area sub Indo tayang hari ini dan rilis bukan di Drakorindo atau Dramacool. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area sub Indo tayang hari ini dan rilis bukan di Drakorindo atau Dramacool.

Salah satu serial populer di dunia Money Heist versi Korea dengan tema Joint Economic Asia akhirnya rilis hari ini Jumat, 14 Juni 2022.

Nonton Money Heist Korea Joint Economic Asia sub Indo ini bisa didapat di artikel ini bukan melalui Drakorindo, Nodrakor Icu atau Dramacute.

Money Heist Korea Joint Economic Asia telah rilis hari ini resmi di Netflix langsung menayangkan episode 1-6.

Baca Juga: 3 Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2022: Ada Money Heist Korea dan Comeback Bae Suzy

Link nonton Money Heist Korea Joint Economic Asia sub Indo episode 1-6 bisa didapat pada akhir artikel ini.

Sebagai informasi Money Heist Korea Joint Economic Asia episode 1-6 merupakan bagian dari season 1 serial ini.

Sedangkan untuk season 2 serial Money Heist Korea Joint Economic Asia atau sisa episode 7-12 akan tayang di akhir tahun 2022 nanti.

Pemeran berbakat hebat yang akan bergabung untuk seri termasuk Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Won Jong, Kim Ji Hun, Jang Yoon Ju, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hun, Lee Kyu Ho, dan banyak lainnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x