Jadwal TV RCTI Hari Ini 24 Juni 2022: Saksikan Menuju Pentas Idola Cilik dan Kelanjutan Ikatan Cinta

- 24 Juni 2022, 08:31 WIB
Jadwal TV RCTI hari ini Jumat, 24 Juni 2022, Ikatan Cinta, Idola Cilik 2022 dan Aku Jatuh Cinta akan tayang.
Jadwal TV RCTI hari ini Jumat, 24 Juni 2022, Ikatan Cinta, Idola Cilik 2022 dan Aku Jatuh Cinta akan tayang. /Instagram.com/@idolacilik

BERITA DIY – Saksikan program Menuju Pentas Idola Cilik yang akan tayang siang hari ini juga kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang jam tayangnya dapat dilihat dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Jumat, 24 Juni 2022.

Selain kedua program tersebut hari ini juga akan tayang ebrbagai program lain yang siap menemani aktivitas Anda mulai dari pagi hingga malam hari.

Seperti pada pagi hari ini akan tayang program Bapau Asli Indonesia akan tayang setelah program Trending Banget Loh (TBL). Selanjutnya akan tayang program Silet dan Seputar iNews Siang.

Sementara pada siang harinya akan tayang program Menuju Pentas Idola Cilik 2022 yang akan dipandu oleh Irfan Hakim dan para juri seperti Anneth, Aurel Hermansyah, Bunda Maia, dan Om Bams.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 24 Juni 2022: Saksikan Hotel Del Luna, Hello Jadoo dan Kurulus Osman Season 2

Setelah itu akan tayang program sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjelang malam hari, dilanjutkan dengan program sinetron Aku Jatuh Cinta.

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan juga akan tayang seperti biasa malam ini Jumat, 24 Juni 2022. Saksikan pula kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini.

Tak berhenti di situ saja, sinetron Amanah Wali dan Dunia Terbalik juga akan tetap tayang seperti biasa malam ini, menemani segala aktivitas dan waktu istirahat Anda.

 Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Jumat, 24 Juni  2022, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x