Sinopsis Drama Korea ANNA, Drama Comeback Bae Suzy yang Mulai Tayang Besok 24 Juni 2022

- 23 Juni 2022, 20:15 WIB
Sinopsis drama korea ANNA, drama terbaru comeback dari Bae Suzy yang akan mulai tayang pada Jumat, 24 Juni 2022.
Sinopsis drama korea ANNA, drama terbaru comeback dari Bae Suzy yang akan mulai tayang pada Jumat, 24 Juni 2022. /Instagram.com/@coupangplay

BERITA DIY – Simak sinopsis drama korea terbaru berjudul ANNA yang akan mulai tayang besok Jumat, 24 Juni 2022 dan merupakan drama comeback dari aktris Bae Suzy, berikut ini.

Sukses dalam drama korea While You Were Sleeping, Vagabond, Ashfall dan Start UP, aktris cantik Bae Suzy akan kembali membintangi drama korea baru berjudul ANNA.

Drama korea ANNA ini akan menjadi drama comeback dari aktris Korea Selatan Bae Suzy setelah dua tahun tidak tampil dalam serial drama. Drama korea ini akan mulai tayang pada Jumat, 24 Juni 2022.

Menariknya drama korea ANNA yang mempunyai total delapan episode ini, mulainya akan digarap sebagai sebuah film, namun kemudian diubah oleh produsel menjadi sebuah serial.

Baca Juga: 3 Drama Korea Romantis dengan Latar Musim Panas Terbaik yang Wajib Ditonton

Drama Korea ANNA merupakan serial garapan Coupang yang ditulis dan disutradarai oleh Lee Joo Young. Tim produksi yang terlibat dalam drama Korea ini juga merupakan orang-orang hebat.

Diantaranya Lee Eui Tae dan Kim Jung Hoon yang pernah meraih penghargaan best cinematography dan best editing Blue Dragon Film Awards ke-42.

Dalam drama Korea terbarunya ini, Bae Suzy akan beradu akting dengan Kim Jun Han yang pernah membintangi drama korea Hospital Playlist, The King: Eternal Monarch dan Hometown Cha Cha Cha.

Berikut sinopsis drama korea terbaru Bae Suzy berjudul ANNA yang akan tayang perdana pada Jumat, 24 Juni 2022, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x