Jadwal Acara Tayang di NET TV Sabtu, 18 Juni 2022: Saksikan eXpresi, The Return Of Superman, dan Tonight Show

- 18 Juni 2022, 06:30 WIB
Jadwal Acara NET TV hari ini, Sabtu 18 Juni 2022 tonton Tonight Show, eXpresi, dan The Return Of Superman.
Jadwal Acara NET TV hari ini, Sabtu 18 Juni 2022 tonton Tonight Show, eXpresi, dan The Return Of Superman. /Tangkap layar Instagram.com/@tonightshow_net

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 akan tayangkan eXpresi, The Return Of Superman, dan Tonight Show.

Masing-masing program acara akan tayang pada jam penayangan pukul 08.30 WIB, 11.30 WIB dan 21.30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Makan Enak, Hello Jadoo, eXpresi, The Return Of Superman, 18 Again, dan Tonight Show.

Program acara eXpresi akan tayang di NET TV pada tayangan pagi hari pukul 08.30 WIB yang cocok disaksikan bersama keluarga di akhir pekan.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Naga Naga Naga yang Disutradarai Deddy Mizwar, Film Ketiga dari Keluarga Naga Bonar

Siang hari, The Return Of Superman yang tak lain adalah program acara TV korea akan menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu.

The Return Of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Adapun pada malam harinya, pemirsa dapat menyaksikan helatan acara Tonight Show yang berisi dengan komedi dan talk show bersama bintang tamu.

Tonight Show akan tayang setiap malam Minggunya untuk memberikan informasi dan hiburan bersama pembawa acara Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia serta bintang tamu dari berbagai kalangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x