Tayang My Name is Khan, Cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 13 Juni 2022: GOPI dan GANGAA Tayang Jam Berapa?

- 13 Juni 2022, 08:53 WIB
Ada film My Name is Khan, Gopi, dan Gangaa di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 13 Juni 2022.
Ada film My Name is Khan, Gopi, dan Gangaa di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 13 Juni 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @antv_official

BERITA DIY – Pada jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 13 Juni 2022 akan tayang film My Name is Khan. Cek juga jam berapa serial India Gopi dan Gangaa tayang di stasiun TV tersebut.

Terdapat tayangan menarik di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 13 Juni 2022, mulai dari pagi hari akan tayang film My Name is Khan.

Diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kajol, film My Name is Khan dapat disaksikan di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 13 Juni 2022 mulai jam 08:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap ANTV Hari Ini Minggu 12 Juni 2022: GOPI, BALIKA VADHU, dan TMTM Tayang Jam Berapa?

Setelah tayangan film My Name is Khan di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 13 Juni 2022 pemirsa dapat melanjutkan nonton Gopi.

Serial India favorit pemirsa ANTV tersebut akan kembali menguras emosi para penonton, pasalnya Gaura kembali membuat onar.

Padahal, seperti diketahui sebelumnya di serial India Gopi, Gaura sempat meminta maaf kepada keluarga Gopi, namun kali ini justru muncul dengan tertawa seakan – akan kembali berbuat ulah.

Baca Juga: Sinopsis Film Rustom, Karya Bollywood yang Tayang di ANTV Hari Ini: Kisah Seorang Perwira dan Keluarganya

Apa yang akan terjadi pada keluarga Gopi? Selengkapnya saksikan serial India Gopi di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 13 Juni 2022 mulai jam 11:30 WIB atau setelah film My Name is Khan.

Setelah Gopi, pemirsa dapat menyaksikan series India Gangaa hingga Balika Vadhu di sore hari.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x