Daftar Nama Pemain Drama Malaysia Melur untuk Firdaus, Lengkap dengan LINK Nonton Full Episode Sub Indo

- 12 Juni 2022, 21:40 WIB
Link nonton full episode sub Indo dan daftar nama pemain drama Malaysia Melur untuk Firdaus.
Link nonton full episode sub Indo dan daftar nama pemain drama Malaysia Melur untuk Firdaus. /Tangkap layar Instagram.com/ @meluruntukfirdaus.official

BERITA DIY – Simak daftar nama pemain drama Malaysia Melur untuk Firdaus yang tengah viral di TikTok lengkap dengan link nonton legal full episode dan sub Indo atau menggunakan takarir Bahasa Indonesia.

Serial drama Malaysia Melur untuk Firdaus akhir – akhir ini tengah viral di beberapa sosial media, salah satunya yaitu TikTok.

Bukan hanya dramanya, namun para pemain series Melur untuk Firdaus tersebut juga menarik banyak penonton, termasuk dari Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Film 'Melur Untuk Firdaus' Episode 11: Sinopsis dan Kapan Jadwal Mulai Tayang?

Tayang perdana pada 27 Mei 2022 di Disney+Hotstar, drama Malaysia Melur untuk Firdaus saat ini masih tayang hingga 28 episode mendatang.

Adapun drama Malaysia Melur untuk Firdaus sendiri diadaptasi dari novel My Ride Wife karya CikNorCinta.

Sinopsis

Drama Melur untuk Firdaus bercerita tentang Firdaus Iskandar yang diperankan oleh Meerqeen yang dipaksa menikah dengan seorang perempuan bernama Melur diperankan Anna Jobling.

Baca Juga: Jadwal Tayang Melur untuk Firdaus Setiap Hari Apa? Ini Link Nonton Bukan di LK21 dan Drakorindo serta Sinopsis

Firdaus tak menginginkan pernikahan tersebut karena saat itu ia telah memiliki pacar bernama Dee (Nesa Idrus).

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x