Jadwal Program ANTV Hari Ini Selasa 7 Juni 2022: GOPI Tayang Jam Berapa dan Hari Apa Saja?

- 7 Juni 2022, 09:56 WIB
Info jadwal program ANTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 lengkap dengan informasi jam tayang Gopi jam berapa dan hari apa saja.
Info jadwal program ANTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 lengkap dengan informasi jam tayang Gopi jam berapa dan hari apa saja. /Tangkap layar Instagram.com/ @antv_official

BERITA DIY – Cek jadwal program ANTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022, simak Gopi tayang jam berapa dan di hari apa saja lengkap dengan series India lainnya.

Seperti diketahui, pada jadwal program ANTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 pemirsa dapat kembali menyaksikan series India Gopi.

Gopi sebelumnya telah tayang kembali di jadwal program ANTV mulai Senin, 6 Juni 2022 lalu, namun memiliki jam tayang baru.

Baca Juga: GOPI Tayang Lagi, Berikut Jadwal ANTV Hari Ini Senin 6 Juni 2022: Cek Jam Tayang Semua Series India

Sementara jam tayang Gopi di jadwal ANTV sebelumnya yaitu pukul 11:00 WIB akan diisi film Bollywood berjudul Tiger Zinda Hai.

Pada program acara Gopi di jadwal ANTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 akan menghadirkan cerita yang semakin seru dan membuat emosi penoton naik turun.

Salah satunya yaitu cerita tentang Meera yang akhirnya diputuskan bersalah dan akan menjalani hukuman gantung karena kematian Dharam beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gopi Hari Ini Sabtu 4 Juni 2022 Tayang atau Tidak? Cek Info Lengkap Kapan Tayang Lagi di TV ANTV

Bagaimanakah orang – orang di sekitarnya akan membuktikan bahwa Meera tidak sepenuhnya bersalah dan menjadi pelaku pembunuhan Dharam?

Saksikan Gopi di jadwal program ANTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 mulai jam 08:00 WIB atau sebelum tayangan film Bollywood siang ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x