Lirik dan Chord Gitar Tak Ingin Usai - Keisya Levronka Trending di YouTube: Terluka, Menangis, Tapi Kuterima

- 2 Juni 2022, 18:50 WIB
Lirik dan chord gitar lagu Tak Ingin Usai yang dinyanyikan oleh jebolan Indonesian Idol 2019, Keisya Levronka, yang trending di YouTube sejak 13 Mei 2022 kemarin: terluka, menangis, tapi kuterima.
Lirik dan chord gitar lagu Tak Ingin Usai yang dinyanyikan oleh jebolan Indonesian Idol 2019, Keisya Levronka, yang trending di YouTube sejak 13 Mei 2022 kemarin: terluka, menangis, tapi kuterima. / PEXELS/42 North

BERITA DIY – Simak lirik dan chord gitar lagu Tak Ingin Usai yang dinyanyikan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka, yang trending sejak 13 Mei 2022 lalu dengan lirik "terluka, menangis, tapi kuterima".

Keisya Levronka kembali merilis sebuah lagu yang sukses bertengger di kolom Trending YouTube pada 13 Mei 2022 kemarin dengan judul “Tak Ingin Usai”.

Lagu “Tak Ingin Usai” merupakan single keempat penyanyi kelahiran 2 Februari 2003 ini setelah “Jadi Kekasihku Saja”, “Tergesa”, dan “Lagu untuk Hari Ini” setelah sempat absen merilis single selama dua tahun ke belakang.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet oleh Yeni Inka Lengkap Arti Bahasa Indonesia

Lagu “Tak Ingin Usai” sendiri merupakan sebuah lagu yang berisikan tentang perasaan seseorang yang belum bisa move on dari hubungan percintaan terakhirnya.

Hal tersebut kemudian berefek pada hubungan selanjutnya, dimana dia masih terbayang oleh sang mantan yang kepergiannya belum bisa diikhlaskan dan terpaksa harus menyakiti orang lain yang ada di hidupnya.

Keisya Levronka yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini sukses membawakan lagu “Tak Ingin Usai” ciptaan Mario G. Klau yang diproduseri oleh Tohpati.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu LDR - Mario G Klau : Kita Dijauhkan Oleh Jarak Dibahagiakan Oleh Kabar

Berada di bawah naungan label PT. Universal Music Indonesia, Keisya sukses membawakan lagu tersebut hingga berhasil meraup hingga 6 juta views dan 250 ribu likes per 2 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x