Jadwal Terbaru Serial Gopi yang Tayang di ANTV: Ada Perubahan Jadwal, Kapan Mulai Tayang Lagi dan Jam Berapa?

- 2 Juni 2022, 19:10 WIB
Kapan jadwal terbaru Gopi dan jam berapa tayang di ANTV.
Kapan jadwal terbaru Gopi dan jam berapa tayang di ANTV. /Tangkap layar: Instaagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak jadwal terbaru serial Gopi yang akan kembali tayang di ANTV lengkap dengan perubahan jadwal menjadi kapan dan akan mulai tayang kembali jam berapa.

ANTV memang diketahui menjadi stasiun TV yang banyak menghadirkan serial India dan banyak diikuti oleh penggemarnya khususnya melalui layanan siaran di Indonesia.

Salah satu serial India yang dihadirkan oleh ANTV dan memiliki banyak penikmat di Indonesia adalah serial yang memiliki judul Gopi yang telah lama tayang sedari episode pertama.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Kamis 2 Juni 2022, Jangan Lewatkan ASHOKA dengan Jam Tayang Baru: GOPI Kapan Tayang?

Pada bulan Juni 2022 ini pihak ANTV secara resmi mengumumkan terkait dengan perubahan waktu atau jadwal tayang serial India Gopi kepada masyarakat melalui laman Instagram resminya.

Hal ini menjadi jawaban setelah pada Juni 2022 ini diketahui bahwa serial India Gopi memang belum tayang kembali di ANTV sedari terakhir kali penayangannya pada bulan Mei 2022.

Pasalnya jadwal tayang Gopi memang diketahui tayang pada setiap hari di ANTV yaitu dimulai pada pukul 11.00 WIB dan dapat dinikmati melalui layanan siaran yang disediakan.

Baca Juga: Jadwal Program ANTV Hari Ini 1 Juni 2022, Saksikan BALIKA VADHU: ASHOKA dan GOPI Tayang Kapan?

Sebelum memastikan untuk mengalami perubahan jadwal, serial Gopi diketahui tayang terakhir kali dan dapat dinikmati oleh para penggemarnya yaitu pada Minggu 29 Mei 2022 yang lalu.

Pada Minggu 29 Mei 2022 yang lalu, serial Gopi hadir dan dapat dinikmati oleh masyarakat penikmatnya dengan alur cerita yang tersedia pada episode terbaru yaitu episode 431.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x