Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 1 Juni 2022: Andin ke Kantor Polisi, Akhirnya Katrin Sadar Berkat Wanita Ini

- 1 Juni 2022, 16:58 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 1 Juni 2022: Andin datangi kantor polisi, Katrin sadar berkat wanita ini.
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 1 Juni 2022: Andin datangi kantor polisi, Katrin sadar berkat wanita ini. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 1 Juni 2022 akan menampilkan adegan seru karena Andin dan Mama Rossa datang ke kantor polisi.

Selain itu, dukungan dari Bu Mayang juga akan membuat kondisi Katrin semakin baik. Ini semua juga berkat keteguhan hati Rendy.

Penasaran kan, dengan apa yang sebenarnya terjadi antara Andin dan Mama Rossa dengan Katrin dan Rendy?

Berikut bocoran cerita berdasarkan trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 1 Juni 2022 yang akan tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 1 Juni 2022: Kebusukan Pria Ini Terbongkar Berkat Elsa, Angga Debat Panas dengan Wanita Ini?

Andan datang ke kantor polisi bersama Mama Rossa. Ia datang untuk memenuhi panggilan berdasarkan laporan yang dilayangkan oleh Elsa sebelumnya.

Sebelumnya, Elsa nekat untuk melaporkan Andin ke polisi lantara ia tidak terima jika sang anak meninggal dalam kecelakaan, sementara Andin selamat dengan luka paling ringan.

Elsa menuduh Andin lalai dalam menjaga Kesya sehingga anak kecil itu meninggal bersama Pak Chandra dalam sebuah kecelakaan maut.

Andin diprediksi akan sangat tegar menghadapi cobaan ini mengingat sudah banyak perbuatan jahat yang Elsa lakukan kepadanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x