Link Nonton dan Sinopsis Woori The Virgin Episode 7 Malam Ini Bukan di Drakorindofilms atau Lk21

- 30 Mei 2022, 15:19 WIB
Link nonton dan sinopsis Woori The Virgin episode 7 malam ini bukan di Drakorindofilms atau Lk21.
Link nonton dan sinopsis Woori The Virgin episode 7 malam ini bukan di Drakorindofilms atau Lk21. /Tangkap Layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton dan sinopsis terbaru drama korea (drakor) Woori The Virgin episode 7 malam ini bukan di Drakorindofilms atau Lk21.

Drakor Woori The Virgin episode 7 dijadwalkan tayang malam ini, Senin, 30 Mei 2022 pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Senin dan Selasa Woori The Virgin ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Again My Life Episode 16 Terakhir Sub Indo, Jam Tayang Hari Ini Bukan di Drakorindo

Seperti yang telah diketahui Woori The Virgin merupakan adaptasi dari serial Amerika berjudul Jane The Virgin yang telah tayang sejak 2014 hingga 2019 di saluran The CW.

Mengusung genre komedi romantis, drama ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama di antaranya seperti Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Lee Min Ji, Hong Ji Yoon, Hong Eun Hee, Kim Sa Kwon, dan Ahn Shin Woo.

Woori The Virgin menceritakan tentang Oh Woo Ri yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Ia yang memiliki prinsip tidak akan berhubungan seks hingga menikah malah hamil akibat kesalahan inseminasi buatan, sperma milik Raphael, seorang CEO perusahaan kosmetik dan kecantikan.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Again My Life Episode 15 Sub Indo Kapan Tayang Hari Ini, Bukan Mydramalist atau Drakorindo

Pada episode 6 sebelumnya, Raphael berada di dekat Woo Ri sepanjang waktu. Namun, hal tersebut justru membuat Kang Jae menjadi merasa ditinggalkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x