Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 Kapan? Simak Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton Sub Indo

- 27 Mei 2022, 10:21 WIB
Jadwal tayang Stranger Things Season 4 dilengkapi dengan daftar pemain, sinopsis, dan link nonton subtitle Indonesia.
Jadwal tayang Stranger Things Season 4 dilengkapi dengan daftar pemain, sinopsis, dan link nonton subtitle Indonesia. /Tangkap Layar Instagram.com/@strangerthingstv

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai jadwal tayang Stranger Things Season 4 dilengkapi dengan daftar pemain, sinopsis dan link nonton subtitle Indonesia.

Stranger Things Season 4 rencananya akan tayang perdana dan rilis di layanan streaming Netflix hari ini, Jumat, 27 Mei 2022 pukul 14.00 WIB.

Stranger Things sendiri telah meraih banyak penghargaan di Emmy Awards, Golden Globe Awards, hingga Grammy Awards.

Baca Juga: Stranger Things Season 4: Link Nonton Trailer, Jadwal Kapan Rilis di Netflix, dan Daftar Pemeran Siapa Saja

Stranger Things 4 berada dalam arahan sutradara Duffet Brothers. Para pemain lama masih akan bermain termasuk Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Natalia Dyer, Charlie Heaton, dan Joe Keery.

Selain pemeran lama, Stranger Things season 4 juga akan diisi oleh para pemeran baru seperti Jamie Campbell Bower, Eduardo Franco, dan Joseph Quinn.

Pada Season 3, saat itu Eleven dan para sahabatnya berlibur musim panas di Hawkins, Indiana. Remaja-remaja ini mulai saling jatuh cinta. Hal ini sering memicu terjadinya perselisihan.

Baca Juga: Link Nonton Trailer Serial Stranger Things Season 4 dan Jadwal Tayang, Monster Upside Down Muncul Kembali?

Dengan berbagai kerumitan percintaan, mereka berusaha tetap mempertahankan persahabatan, hal tersebut yang membuat mereka bisa mengalahkan monster yang ingin menghabisi manusia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x