Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 25 Mei 2022: Andin Selidiki Penyebab Kecelakaan Keysa, Ammar Jadi Saksi

- 25 Mei 2022, 17:03 WIB
Trailer Ikatan Cinta RCTI malam ini 25 Mei 2022: Andin selidiki penyebab kecelakaan.
Trailer Ikatan Cinta RCTI malam ini 25 Mei 2022: Andin selidiki penyebab kecelakaan. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Rabu, 25 Mei 2022 di stasiun TV RCTI dengan kelanjutan cerita yang semakin menarik. 

Sinetron Ikatan Cinta masih tayang dengan mengangkat beberapa konflik yang seru bagi para pemirsa setianya. Masih dibintangi oleh Amanda Manopo, Ikatan Cinta hadir setiap hari dengan cerita yang sayang untuk dilewatkan. 

Saat ini sinetron Ikatan Cinta tengah menceritakan konflik antara Andin dengan Elsa berkaitan dengan Keysa yang meninggal karena kecelakaan mobil bersama dengan Pak Chandra.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 25 Mei 2022: Andin Lakukan Kesalahan, Amar Siapkan Strategi Rebut Hak Asuh Reyna untuk Nino?

Pada trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, terlihat akan ada dua adegan yang akan tayang di stasiun TV RCTI. Adegan tersebut masih memiliki hubungan keterkaitan namun dengan latar tempat yang berbeda. 

Adegan pertama dalam trailer sinetron Ikatan Cinta menunjukkan Andin yang masih berada di mobil bersama dengan Mirna dan Reyna sepulang dari mengunjungi dan menyambut Elsa yang keluar dari penjara. 

Andin tampak memandang keluar jendela mobil dan terlihat tengah memikirkan sesuatu. Mirna yang mengetahui hal tersebut menanyakan apakah Andin masih memikirkan ucapan Elsa setelah keluar dari penjara. 

Baca Juga: Ikatan CInta Rabu 25 Mei 2022: Amar Mengaku Jadi Saksi Kecelakaan, Andin Curiga Ada Hubungannya dengan Reyna?

Andin kemudian menjawab bahwa ia harus menyelidiki penyebab kecelakaan mobil yang menimpa dirinya, Keysa, Pak Chandra dan Katherin. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x