Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 25 Mei 2022, FTV Prime Time Tayang Malam Ini, Link Nonton Tersaji

- 25 Mei 2022, 08:00 WIB
Berikut jadwal acara SCTV hari ini, 25 Mei 2022. FTV Prime Time bakal tayang malam ini mulai pukul 22.45 WIB. Adapun link nonton tersaji.
Berikut jadwal acara SCTV hari ini, 25 Mei 2022. FTV Prime Time bakal tayang malam ini mulai pukul 22.45 WIB. Adapun link nonton tersaji. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Berikut jadwal acara SCTV hari ini, 25 Mei 2022. FTV Prime Time bakal tayang malam ini mulai pukul 22.45 WIB. Adapun link nonton tersaji.

SCTV memang menjadi stasiun televisi yang langganan menayangkan deretan program FTV atau film televisi yang begitu populer.

Jika kita menilik rangkaian jadwal acara SCTV hari ini yang dikutip dari laman resmi sctv.co.id, tampak bahwa FTV hari ini akan tayang maraton.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 24 Mei 2022, Klik Link Nonton Gratis, Saksikan FTV dan Sinetron Sampai Malam

Sejak pagi ini saja, SCTV bakal menayangkan dua judul FTV secara beruntun, yakni FTV Pagi Spesial dan FTV Pagi.

Memasuki siang hari, tayangan FTV di jadwal acara SCTV hari ini masih akan berlanjut dengan judul baru, yaitu FTV Siang.

Uniknya, sejak pagi hingga siang, Ketiga tayangan FTV tadi hanya diselingi oleh satu program Liputan 6 saja dalam jadwal acara SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 23 Mei 2022, UFC Live Bisa Ditonton Lewat Link Streaming GRATIS

Usai ketiga tayangan FTV tersebut tersaji, tertera dalam jadwal acara SCTV hari ini bahwa sederet sinetron bakal menemani pemirsa sampai berganti hari.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x