Jadwal Program Acara GTV Rabu, 25 Mei 2022: Ada Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie dan Big Movies Platinum

- 25 Mei 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi jadwal acara saluran GTV hari Ini, Rabu, 25 Mei 2022 akan tayangkan Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie dan Big Movies Platinum.
Ilustrasi jadwal acara saluran GTV hari Ini, Rabu, 25 Mei 2022 akan tayangkan Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie dan Big Movies Platinum. /PIXABAY/Victoria_Borodinova

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Rabu, 25 Mei 2022 akan menayangkan Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie dan Big Movies Platinum. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 09.30 WIB, 11.00 WIB, dan 22.30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Big Movies Candyland, Sinetron Anak Jalanan A New Beginning dan Dunia Kiara.

Obsesi merupakan tayangan infotainment yang mengulas mengenai kehidupan selebritas tanah air yang sedang hangat diperbincangkan. Tayangan Obsesi memberikan kabar terkini mengenai hiruk pikuk dunia entertainment.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Rabu, 25 Mei 2022: Elsa Luapkan Kemarahan Kepada Andin di Ikatan Cinta Malam Ini

SpongeBob SquarePants Movie adalah serial televisi animasi Amerika yang telah diadaptasi menjadi beberapa film teater yang dimulai pada tahun 2004. Serial film SpongeBob SquarePants Movie tersebut didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Sementara itu, malam harinya Big Movies Platinum akan menghadirkan tayangan film dari berbagai negara.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 25 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

00.30 WIB Buletin iNews Malam

01.00 WIB MSHOP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x