Jadwal Program Saluran GTV Hari Ini, 24 Mei 2022: Ada Sinetron Anak Jalanan A New Beginning dan Dunia Kiara

- 24 Mei 2022, 09:02 WIB
Ilustrasi menonton TV, Jadwal program acara saluran GTV hari ini, Selasa, 24 Mei 2022 ada Sinetorn Anak Jalanan A New Beginning dan Dunia Kiara.
Ilustrasi menonton TV, Jadwal program acara saluran GTV hari ini, Selasa, 24 Mei 2022 ada Sinetorn Anak Jalanan A New Beginning dan Dunia Kiara. /PEXELS/jeshoots

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Selasa, 24 Mei 2022 akan menayangkan Sinetron Anak Jalanan A New Beginning dan Dunia Kiara. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 20.30 WIB dan 22.30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Big Movies Candyland, Sinetron Anak Jalanan A New Beginning dan Dunia Kiara.

Anak Jalanan A New Beginning adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang tayang di GTV. Sinetron yang merupakan remake dari Anak Jalanan ini, disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Anrez Adelio, Ersya Aurel, dan Aditya Suryo.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 24 Mei 2022: Saksikan Drama Korea Hotel Del Luna dan True Beauty

Menutup siaran TV GTV, Sinetron Dunia Kiara tayang di GTV pada jam tayang pukul 17:00 WIB. Sinetron Dunia Kiara diperankan oleh Nicole Parham, Bastian Steel, Adrian Jasmine, Regina Rumopa, Andi Arfian, dan deretan pemeran lainnya.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Selasa, 24 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

00.30 WIB Buletin iNews Malam

01.00 WIB MSHOP

01.30 WIB Kompleks Pengabdi Istri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x