Profil Travis Barker Drummer Blink 182 yang Menikah dengan Kourtney Kardashian: Umur, Karir, Akun IG

- 23 Mei 2022, 13:05 WIB
Profil drummer Blink 182 Travis Barker yang menikah dengan Kourtney Kardashian. Ketahui umur, perjalanan karir, dan akun IG.
Profil drummer Blink 182 Travis Barker yang menikah dengan Kourtney Kardashian. Ketahui umur, perjalanan karir, dan akun IG. /Instagram.com/@travisbarker

BERITA DIY - Simak profil Travis Barker drummer band pop punk Amerika Blink 182 yang menikah dengan desainer dan model Kourtney Kardashian lengkap dengan umur, perjalana karir, serta akun IG melalui artikel ini.

Drummer Blink 182 Travis Barker diketahui telah menikah dengan Kourtney Kardashian pada bulan April 2022 lalu.

Namun belum lama ini keduanya mengadakan seremonial pernikahan di vila mewah di Italia. Gelaran ini menjadi perayaan pernikahan ketiga bagi Travis Barker dan Kourtney Kardashian.

Baca Juga: Profil Apriyani Rahayu Atlet Badminton Indonesia, Prestasi, Rangking BWF, Umur hingga Akun Instagram

Lantas siapa sebenarnya Travis Barker itu? berikut ulasan profil drummer band Pop Punk Blink 182 tersebut.

Travis Barker dikenal sebagai seorang drummer kelahiran California, Amerika Serikat tanggal 14 November 1975.

Drummer berusia 46 tahun ini merupakan penabuh drum untuk band pop punk Blink 182. Selain itu ia juga bermain drum untuk Box Car Racer, The Transplants, Expensive Taste, The Suicide Machines, hingga The Aquabats.

Baca Juga: Profil Mimi Bayuh yang Dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Karier, IG, Asal, dan Kerja di RANS Sejak?

Perjalanan karir pria bernama lengkap Travis London Barker ini dimulai ketika ia menjadi drummer untuk band pertamanya Feeble. Setelah band itu bubar, Travis Barker menjadi penabuh drum The Aquabats di tahun 1996 hingga 1997.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x