Lirik dan Chord Gitar Lagu Until I Found You - Stephen Sanchez: I Would Never Fall in Love Again

- 21 Mei 2022, 20:05 WIB
ilustrasi - Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Until I Found You - Stephen Sanchez: yang sedang trending menjadi backsound di TikTok karena liriknya yang romantis dan nadanya yang enak didengar.
ilustrasi - Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Until I Found You - Stephen Sanchez: yang sedang trending menjadi backsound di TikTok karena liriknya yang romantis dan nadanya yang enak didengar. /PIXABAY/firmbee

BERITA DIY – Simak lirik dan chord gitar lagu Until I Found You dari Stephen Sanchez yang trending di TikTok karena liriknya yang romantis sehingga sering digunakan sebagai backsound untuk video percintaan.

Lagu Until I Found You yang dinyanyikan oleh Stephen Sanchez saat ini sedang trending di platform YouTube dan kemudian merambah ke aplikasi TikTok.

Di aplikasi TikTok, lagu Until I Found You sering digunakan sebagai backsound untuk video dengan tema percintaan karena liriknya yang romantis dan alunan nada yang enak didengar.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Mudah Lagu Until I Found You - Stephen Sanchez: Oh I Used To Say

Sekedar informasi, Stephen Sanchez adalah seorang penyanyi muda berusia 18 tahun dari California, Amerika Serikat. Selain terkenal dengan lagu Until I Found You, Sanchez juga sempat menuai atensi karena lagu Lady by the Sea hingga kini telah merilis album terbaru berjudul What Was, Not Now.

Mengenai lagu Until I Found You, lagu ini dirilis oleh Sanchez pada 1 September 2021 kemarin di kanal YouTube miliknya. Lagu ini mendapat momentum trendingnya ketika film Dr Strange in the Multiverse of Madness rilis di Indonesia.

Lagu Until I Found You dinilai menggambarkan secara eksplisit bagaimana jalan cerita film tersebut. Karena hal tersebut, lagu Until I Found You semakin viral seiring dengan kepopuleran potongan film Dr Strange in the Multiverse of Madness di TikTok.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai' Trending di YouTube Serta Makna Lagu

Berikut merupakan lirik dan chord atau kunci gitar Until I Found You yang dinyanyikan oleh Stephen Sanchez:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x