Profil Bio One, Pemeran Gepeng dalam Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Perjalanan Karier dan Daftar Film

- 20 Mei 2022, 12:35 WIB
Profil Bio One, pemeran Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal.
Profil Bio One, pemeran Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. /instagram.com/bojvoyej

BERITA DIY - Kenali lebih dekat sosok Bio One, pemeran Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dalam profil Bio One, berikut ini. 

Film Srimulat: Hil yang Mustahal mendapatkan sambutan baik dari publik khususnya pecinta film bergenre komedi dan penggemar grup Srimulat. Semua ini juga tak lepas dari akting para pemainnya.

Salah satu pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal yang menjadi sorotan adalah Bio One yang memerankan karakter Gepeng. Lantas siapakah sosok Bio One ini sebenarnya, berikut profil lengkapnya. 

Baca Juga: Profil Kim Sae Ron, Artis Korea yang Alami Kecelakaan: Kronologi, Penyebab, Karier, Daftar Film, Akun IG

Juan Bione Subiantoro atau yang lebih dikenal dengan nama Bio One merupakan aktor yang telah memulai karier sedari kecil Lahir di Palu, Sulawesi Tengah pada 1 Januari 1998, Bio One bisa dikatakan sukses meniti karier di dunia hiburan. 

Bio One memulai karier saat usianya masih lima tahun sebagai seorang model cilik. Setelah sukses menjadi model cilik, Bio One mulai mengembangkan talentanya di dunia tarik suara. 

Ia bahkan berhasil mengeluarkan sebuah album yang diberi judul I Love You pada tahun 2003. 

Baca Juga: Profil Mantan Suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt: Akun IG, Usia dan Pekerjaan

Bio One kemudian memulai karier sebagai pemain sinetron melalui sinetron Titipan Ilahi pada tahun 2004. Namanya semakin dikenal setelah ikut bermain dalam sinetron Momon pada tahun 2009 dan Monyet Cantik pada tahun 2013.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x