Jadwal TV RCTI Hari Ini Jumat 20 Mei 2022: Tonton Ustad Milenial, Aku Jatuh Cinta dan Ikatan Cinta

- 20 Mei 2022, 08:05 WIB
Sinetron Aku Jatuh Cinta akan tayang hari ini, berikut jadwal RCTI Jumat, 20 Mei 2022.
Sinetron Aku Jatuh Cinta akan tayang hari ini, berikut jadwal RCTI Jumat, 20 Mei 2022. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY –  Saksikan program sinetron Ustad Milenial, Aku Jatuh Cinta dan Ikatan Cinta hari ini, simak jam tayangnya dalam jadwal TV RCTI hari ini Jumat, 20 Mei 2022 berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta akan tayang seperti biasa hari ini yaitu pada malam hari sebelum tayangan Amanah Wali. Sementara sinetron baru RCTI, Aku Jatuh Cinta akan tayang setelah program Tukang Ojek Pengkolan. 

Sebelum itu juga akan kembali tayang kelanjutan cerita sinetron Ustad Milenial yang semakin seru dan menarik. 

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini Jumat 20 Mei 2022, Waktu Keberangkatan dari Stasiun Yogyakarta atau Lempuyangan

Hari ini juga akan tetap tayang program Si Doel Anak Sekolahan pada siang hari setelah program Silet dan Seputar iNews Siang. 

Program Trending Banget Loh akan tayang setelah program Bapau Asli Indonesia yang akan tayang setelah program Layar Drama Indonesia. 

Terakhir aktivitas pagi Anda, akan ditemani program Sergap dan Go Spot yang akan memberikan berbagai macam informasi terbaru khusus untuk para pemirsa setia RCTI.  

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 MLBB Grand Final Indonesia vs Filipina Mobile Legends Hari Ini Mulai Kapan dan Link Live

Selengkapnya, berikut jadwal acara  TV RCTI untuk hari ini Jumat, 20 Mei  2022. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x