Jadwal Siaran TV GTV Hari Ini, 19 Mei 2022 Tayangkan Obsesi, IPA dan IPS, dan The Night Before Halloween

- 19 Mei 2022, 09:20 WIB
Ilustrasi logo saluran GTV, jadwal acara hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 tayangkan siaran Obsesi, IPA dan IPS, dan The Night Before Halloween.
Ilustrasi logo saluran GTV, jadwal acara hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 tayangkan siaran Obsesi, IPA dan IPS, dan The Night Before Halloween. /Twitter.com/@OfficialGTVID

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 akan menayangkan Obsesi, IPA dan IPS, dan The Night Before Halloween. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 07.00 WIB, 17.00 WIB dan 23.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain ada Viral Check, Obsesi, Putri Bidadari, SpongeBob SquarePants Movie, IPA dan IPS, dan The Night Before Halloween.

Obsesi merupakan tayangan infotainment yang mengulas mengenai kehidupan selebritas tanah air yang sedang hangat diperbincangkan. Tayangan Obsesi memberikan kabar terkini mengenai hiruk pikuk dunia entertainment.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Kamis 19 Mei 2022: Sesaat Lagi Tayang Bercanda Pagi dan Lapor Pak! Malam Ini

Sore harinya, IPA dan IPS adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang tayang di GTV. Sinetron ini diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama karya Putri Azzahra dan disutradarai oleh Amin Ishaq serta daftar pemeran yakni Sitha Marino, Arbani Yasiz, dan Kenzo Defras.

The Night Before Halloween adalah film Amerika horor yang disutradarai oleh Sheldon Wilson berkisah mengenai insiden lulucon yang mengakibatkan seorang remaja koma dan tak sadar melepaskan sesosok makhluk mengerikan yang memburu dan membunuh para pelaku.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

01.00 WIB Buletin iNews Malam

01.30 WIB iSinema

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x