Sinopsis Mengejar Surga, Kisah Jessica Mila Menjemput Wali Nikah hingga ke Belanda Rilis Bioskop 26 Mei 2022

- 18 Mei 2022, 21:21 WIB
Sinopsis Mengejar Surga, film Indonesia terbaru Mei 2022.
Sinopsis Mengejar Surga, film Indonesia terbaru Mei 2022. /Tangkap Layar/YouTube/Mengejar Surga Official Movie - Viera Film

BERITA DIY - Berikut ini sinopsis dari film Mengejar Mimpi film terbaru yang dimainkan Jessica Mila bersama Al Ghazali. Simak sinopsis film Mengejar Mimpi yang dijadwalkan rilis akhir Mei 2022 ini.

Jessica Mila memainkan peran baru yang begitu berbeda dari film-film sebelumnya. Ia akan berperan sebagai seorang wanita berkerudung sebagai seorang muslimah taat beribadah.

Diproduksi Viera Film, Mengejar Surga menceritakan seorang perempuan yang mencari ayahnya ke Negeri Kincir Angin, Belanda agar pernikahannya menjadi sah bila ada walinya.

Baca Juga: Link Cerita Horor Simpleman Sewu Dino, Segera Diangkat Jadi Film Setelah KKN di Desa Penari?

Jessica Mila memainkan tokoh bernama Atikah yang ketika beranjak dewasa dan sudah menemukan calon pasangan hidupnya, ia perlu berkorban untuk lebih dulu mencari ayahnya hingga ke Belanda.

Selain dibintangi Jessica Mila, film yang disutradari oleh Bambang Drias ini juga diramaikan oleh Al Ghazali dan Kimberly Ryder sebagai pemeran utama.

Sinopsis Mengejar Surga

Tokoh utama pada film ini berpusat pada sosok Atika, seorang wanita Muslimah yang akn segera menikah pria bernama Iqbal.

Dalam hidupnya, Atikah tidak mengetahui dimana keberadaan sang ayah yang lama tidak tinggal bersama dirinya.

Baca Juga: Cara Nonton Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness 2022 Sub Indo Bukan LK21, Tapi Link Ini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x