Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 18 Mei 2022: Andin Ditumbalkan di Kasus Besar Ini, Riki Sebut Nino Bunuh Kesya?

- 18 Mei 2022, 11:18 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 18 Mei 2022: Andin ditumbalkan di kasus kecelakaan maut, Riki sebut Nino yang buat Kesya mati?
Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 18 Mei 2022: Andin ditumbalkan di kasus kecelakaan maut, Riki sebut Nino yang buat Kesya mati? /Kolase foto RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 18 Mei 2022 akan membuat pemirsa penasaran apakah Andin akan kembali ditumbalkan dalam peristiwa kecelakaan maut Kesya dan  Pak Chandra atau tidak.

Ini semua terjadi karena Riki pasti akan menghindarkan dirinya dari pemeriksaan lantaran tidak mau dituduh sebagai penyebab kecelakaan yang menewaskan anak dan ayah Nino.

Pada saat inilah, hati nurani Amar Mahendra yang akan dipertaruhkan untuk menjunjung tinggi asas hukum sebagai seorang pengacara.

Penasaran kan, dengan kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 18 Mei 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 18 Mei 2022: Informan Rendy Ungkap Fakta Baru, Elsa Bersiap Hadiri Pemakaman Keysa?

Mama Sarah merasa kasihan dengan Elsa. Ia juga pasti berfikir jika Elsa akan menyalahkan Andin lantaran tidak menjaga Kesya dengan baik.

Mama Sarah khawatir akan ada konflik besar dari kasus ini, yang mana Andin akan menjadi tumbal sebagai tersangka atas kasus ini.

Sebagaimana diketahui, Andin duduk di bangku belakang dan memangku Kesya. Sayangnya, dari kecelakaan maut tersebut, Pak Chandra dan Kesya meninggal, sementara Andin mengalami luka paling ringan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022: Andin Beberkan Kronologi Kematian Kesya, Elsa Buat Keluarganya Makin Sedih?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x