Sinopsis Sinetron Aku Jatuh Cinta RCTI Tayang Perdana Hari Ini 18 Mei 2022: Jam Tayang dan Daftar Pemain

- 18 Mei 2022, 10:50 WIB
Sinetron Aku Jatuh Cinta akan tayang perdana hari ini Rabu, 18 Mei 2022 di RCTI.
Sinetron Aku Jatuh Cinta akan tayang perdana hari ini Rabu, 18 Mei 2022 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron terbaru di RCTI berjudul Aku Jatuh Cinta yang akan mulai tayang perdana hari ini Rabu, 18 Mei 2022 lengkap dengan informasi jam tayang dan daftar pemain. 

Stasiun TV RCTI menghadirkan sinetron terbaru yang menarik untuk disaksikan dengan jalan cerita yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Dibintangi Stefan William yang telah lama vakum dari dunia hiburan. 

Sinetron Aku Jatuh Cinta di stasiun TV RCTI diprediksi akan menjadi salah satu sinema unggulan TV RCTI seperti sinetron lainnya, Ikatan Cinta, Aku Bukan Wanita Pilihan dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Jadwal Program RCTI Hari Ini 18 Mei 2022: Akan Tayang Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

Jam Tayang Sinetron Aku Jatuh Cinta

Sinetron Aku Jatuh Cinta akan mulai tayang perdana pada hari ini Rabu, 18 Mei 2022. Jam tayang sinetron ini adalah pada sore hari mulai pukul 17.45 WIB. 

Selain itu, seperti sinetron lainnya, sinetron Aku Jatuh Cinta juga akan tayang setiap hari di jam yang sama jika tidak ada perubahan jam tayang atau program spesial di stasiun TV RCTI. 

Sinetron Aku Jatuh Cinta ini juga dapat disaksikan siaran live streamingnya melalui aplikasi dan laman resmi RCTI Plus. Jangan ketinggalan keseruan cerita sinetron Aku Jatuh Cinta. 

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron Roda Roda Gila, Judul Sinema Elektronik Baru SCTV Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x